mimpibasah

ketika mimpi basah bukan sekedar mimpi basah

Wednesday, June 29, 2005

ketika mimpi basah bukan sekedar mimpi basah

ketika mimpi basah bukan sekedar mimpi basah. ini adalah tulisan pertama di blog ini. memang disini mimpi basah bukan sekedar mimpi basah.
mimpi basah biasanya dialami oleh pria. jadi semua yang ditulis disini merupakan hasil dari sesuatu yang dialami oleh seorang pria. yah memang. yang nulis blog ini kan pria. tapi bukan semua pria yang pernah mimpi basah yang nulis di blog ini. tapi, ya cuma saya saja. kan saya yang punya blog ini. jadi blog ini ya cuma tulisan mengenai hal-hal saya saja.
tapi di sini saya bukannya akan menulis tentang mimpi basah. karena mimpi basah yang saya maksud bukan sekedar mimpi basah yang biasanya. biasanya ketika mimpi basah saya mimpi habis gitu tuh sama cewek. ya jelas dong. saya kan cowok. saya nggak tau kalo cowok yang hom sweet hom, apa mimpi basahnya gituan ama cewek atau cowok. nggak tau juga kalo cewek, apa pernah mimpi basah ato nggak. tapi mimpi basah yang saya maksud itu adalah kesan yang kita dapatkan ketika kita mimpi basah itu. jadi kalo mimpi basah kan habis gitu. terus kalo habis gitu kan orgasme biasanya. nah jadi yang mau saya tulis tuh tentang kesan2 dan mimpi2 gitu loh. nyambung nggak ya? saya juga jadi bingung nih.
pokoknya saya lagi pingin nulis lah. pingin punya blog. gitu aja lah. dan ini ya tulisan pertama saya. ya jadi emang saya lagi mau nulis aja.